Radang sendi Di Jari Tangan

Radang sendi Di Jari Tangan

Radang sendi Di Jari Tangan - Jangan anggap sepele jika jari sendi anda sering terasa kaku dan sakit pada pagi hari, Bisa disebutkan anda terkena penyakit rematik. Apabila tidak segera diobati akan bertambah parah dan menyebabkan sakit yang luar biasa. Tidak ada salahnya kita mengenal dan membahas sekilas mengenai radang sendi di jari tangan, Agar kita mengetahui tentang radang sendi.

Tendon merupakan penghubung antara tulang dan otot yang berbentuk jaringan pita keras. Ketika jari tangan digerakan, Otot dan tendon pada bagian lengan serta tangan akan bersama-sama meluruskan atau menekuk jari tangan. Biasanya, Pergerakan ini dapat berjalan dengan lancar. Namun pada kondisi tertentu, Tendon dapat mengalami pembengkakan dan peradangan.

Sendi jari tangan sakit pada pada pagi hari bisa diakibatkan dengan beberapa faktor, Mulai dari rematik, Radang sendi dan gangguan saraf. Sebaiknya untuk segera melakukan pemeriksaan di diagnosa lebih lanjut. Namun sebagian besar keadaan jari tangan sakit dan kaku diakibatkan oleh permasalahan sendi seperti rematik. Biasanya rasa nyeri sering terjadi pada sendi kecil seperti jari tangan dan kaki, Selain itu dapat juga pada sendi sekitar pergelangan tangan.

Selain rematik dan juga asam urat, Ada beberapa penyebab yang melatar belakangi nyeri sendi pada jari tangan, Diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Trigger Finger
Permasalahan kesehatan yang pada umumnya menimbulkan nyeri di persendian jari tangan ini, Seringkali disebabkan terjepitnya otot jari-jari di daerah telapak tangan. Gejala yang pada umumnya terjadi pada penderitanya adalah rasa nyeri pada pangkal jari tangan, Terutama saat menggenggam. Selain itu gejala lainya berupa jari tangan seperti tersangkut saat dilipat dan nyeri saat diluruskan kembali.
  • De Quervain
Rasa nyeri di sendi ibu jari tangan serta pergelangan tangan yang tak tertahankan, Seringkali dialami oleh orang yang mengalami permasalah kesehatan ini. Penyebab yang melatar belakangi kondisi ini adalah akibat terjepitnya otot ibu jari tangan. Sehingga tak heran rasa nyeri muncul, Terutama saat tangan menggenggam atau mengangkat sesuatu seperti mengangkat gayung untuk mandi.
  • Carpal tunner syndrome (CTS)
Merupakan suatu permasalahan kesehatan yang disebabkan oleh terjepitnya, Saraf medianus di daerah pergelangan tangan. Gejala CTS yang umumnya dirasakan oleh penderita tangan diantaranya adalah rasa tebal dan kesemutan pada ibu jari, Telunjuk, Jari tengah, Dan jari manis. Namun jari kelingking tidak mengalami gejala seperti itu.
 
Ada beberapa cara menghilangkan nyeri sendi dijari tangan dan terasa kaku dengan beberapa bahan alami tradisional yang berkhasiat dan mudah ditemukan dirumah anda seperti Kunyit, Jintan hitam dan Teh hijau.

Agar lebih mudah lagi anda bisa melakukan pengobatan dengan ramuan tradisional radang sendi yang hadir pada waktu yang tepat untuk mengobati masalah radang sendi dan rematik. Obat ini juga terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sudah teruji secara klinis oleh ahli kesehatan serta sudah terjamin keamanan nya yakni dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.
 
 Untuk Pemesanan Atau Pembelian Produk »KLIK DISINI«
-Terimakasih sudah berkunjung ke website kami semoga bermanfaat-

Komentar